PENGUMUMAN !
Tutup
PENGUMUMAN!
HADIRILAH Ibadah & Perayaan Paskah Keluarga Besar Ditjen Bea dan Cukai Tahun 2015

Kami mengundang Bapak / Ibu / Sdr / i. untuk menghadiri Ibadah dan Perayaan Paskah Keluarga Besar Ditjen Bea dan Cukai Tahun 2015.

Hari / Tanggal : Sabtu / 25 April 2015
Tempat  : Aula Cut Meutia Buperta, Cibubur

Unduh file undangan disini

 

Bidang Keputrian DKM Baitut Taqwa KP DJBC

Dalam rangka Pemberdayaan Perempuan Mempersembahkan "Pelatihan Membuat Kue"

Hari / Tanggal : Minggu / 26 April 2015
Tempat  : Kantin Basement Gedung Papua, Kantor Pusat DJBC

unduh file brosur disini

Hati-Hati dengan Penipuan promosi jabatan

Sehubungan dengan kasus penipuan untuk mendapatkan mutasi dan promosi jabatan dengan imbalan uang yang saat ini mulai marak terjadi, diharapkan agar seluruh pegawai DJBC lebih berhati-hati dan tidak tertipu dengan hal tersebut.

Customs Fast News Maret 2015

Berikut Customs Fast News Direktorat Fasilitas Kepabeanan edisi Maret 2015 mengenai hal-hal kecil yang dapat mengakibatkan tidak diterimanya fasilitas pembebasan dan/atau pengembalian (KITE). Customs Fast News dimaksud dapat diunduh disini

 

Patch Update Modul PEB Versi 5.5.2

Sehubungan diterbitkannya Peraturan Menteri Perdagangan Nomor : 16/M-DAG/PER/2/2015 tanggal 18 Februari 2015 Tentang Penetapan Nilai Freight dan Nilai Asuransi Dalam Pengisian Pemberitahuan Ekspor Barang Terkait Penggunaan Term Of Delivery Cost, Insurance, and Freight untuk Pelaksanaan Ekspor.

Dan Peraturan Direktur Jenderal Bea dan Cukai Nomor : PER-32/BC/2014 tanggal 11 September 2014 tentang Tata Laksana Kepabeanan di Bidang Ekspor. Perubahan pada modul PEB Versi 5.5.2 adalah pada cetakan respon NPE dan respon PPB.

Berikut disampaikan patching perubahan program Modul PEB baru versi 5.5.2 tanggal 27 Februari 2015.

Diharapkan kepada Pengguna Jasa agar segera melakukan update modul PEB ke versi 5.5.2. Silakan download patch modulnya.

Download Patch Update Modul PEB versi 5.5.2

 

 

PENGADUAN MASYARAKAT
APLIKASI PENGADUAN ONLINE
Tracking Data Pengaduan
Pernah mengirimkan pengaduan ? Silahkan masukan nomor tiket Anda untuk melakukan tracking data dan atau mengirimkan pengaduan lagi !
(masukan nomor tiket 14 digit !)
 
PUSAT PENGADUAN MASYARAKAT

Terimakasih telah menggunakan dan atau mengunjungi layanan yang kami sediakan, baik secara sistem aplikasi atau secara langsung berinteraksi dengan petugas kami di seluruh kantor Bea dan Cukai.

Jika Anda mengalami permasalahan ketika mendapatkan pelayanan yang disebabkan oleh
"Penyalahgunaan Kewenangan Pejabat/Pegawai Bea dan Cukai dan Pelanggaran Disiplin Lainnya",
silahkan sampaikan permasalahannya melalui alamat kami berikut ini:

Secara Offline
Berikut ini adalah alamat offline yang kami sediakan untuk Anda menyampaikan pengaduan.

Telepon
:
0800 - 100 - 3545 (bebas pulsa)
SMS
:
0821 - 30 - 202045
Faksimili
:
021 - 489 - 0966
Email
:
pengaduan.beacukai@customs.go.id
 
 
puski.beacukai@gmail.com
Surat
:
Kepala Pusat Kepatuhan Internal Diraktorat Jenderal Bea dan Cukai
Kantor Pusat Bea dan Cukai
Jl. Ahmad Yani By Pass - Rawamangun, Jakarta Timur
Jakarta - 13230
Menggunakan Sistem Aplikasi Pengaduan Online
Kami sediakan khusus untuk Anda menyampaikan pengaduan dengan sistem ticketing. Setiap satu pengaduan yang Anda sampaikan ke kami akan mendapatkan satu nomor tiket.

DATA YANG DIBUTUHKAN:
Anda cukup mengisikan data-data sebagai berikut:
  • (Data Pengadu) Nama dan atau alamat yang bersifat anonymous, Anda tidak harus menggunakan nama asli dan itu yang kami rekomendasikan
  • (Alamat Yang Bisa Dihubungi) yaitu Nomor Telepon / Email untuk kami memberikan respon atau juga konfirmasi data tambahan
  • (Data pengaduan) Yang meliputi judul, detail, lokasi dan waktu kejadian
NOMOR TIKET:
Setelah Anda mengirimkan data-data di atas, Anda akan mendapatkan sebuah cetakan / email yang berisi nomor tiket. Dengan nomor tiket inilah, Anda dapat :
  • Melihat tindak lanjut dari pengaduan yang dikirimkan, memberikan respon atau juga mengirimkan data tambahan.
  • Membuat data pengaduan baru
  • Melihat daftar pengaduan yang pernah Anda buat.
Fungsi lain dari nomor tiket ini sebagai data login ke sistem pengaduan. Kami sengaja tidak membuat sistem login menggunakan user id dan password karena kami fokus pada kontent / isi pengaduan, bukan siapa yang mengadu.

KERAHASIAAN DATA:
Dengan model nomor tiket sebagai pintu akses ke sistem pengaduan online ini, sorang pengadu tidak perlu mengisi data-data pribadi sehingga identitasnya akan terjaga. Nomor tiket kami desain sedemikian rupa sehingga tidak mudah untuk dihafal, tetapi mudah untuk digunakan sebagai pintu akses, karena kami akan memberikan nomor tiket ini setiap pengaduan disampaikan baik melalui aplikasi online, email, sms, fax atau juga telepon.
 
 
Link
>Organisasi Internasional
>Customs Administration
>Kelembagaan
>Kementerian Keuangan
>Official Website Kantor Pelayanan
Aplikasi dan Layanan
>Portal Pengguna Jasa
>Registrasi Kepabeanan
>Registrasi PPJK
>Direktori Peraturan
>Browse Tarif Bea Masuk
>Browse Kurs
>Layanan Informasi
>Pengaduan Masyarakat
>Intranet Bea Cukai
>Office Automation
Media Center
>Berita
>Pengumuman
>Download
>Polling
>Galeri Kegiatan
>Galeri Foto
>Galeri Video
>Statistik Kepabeanan
>Pojok BeCe
Website
>Tentang Website
>Sitemap
>Disclaimer
>Term Of Use
>Privacy Statement
Newsletters