Sudah melakukan pendaftaran user tetapi tidak bisa masuk ke Portal Pengguna Jasa

Apabila anda telah melakukan pendaftaran user baru tetapi anda tidak dapat mengakses portal pengguna jasa silakan perhatikan hal hal berikut :
  1. Hal yang mungkin terjadi adalah pengguna jasa salah memasukan password. Agar di perhatikan penggunaan huruf  (huruf kecil atau huruf kapital) dan spasi pada password
  2.  Disarankan untuk menggunakan browser mozilla firefox, karena aplikasi portal pengguna jasa lebih compatible dibuka di browser tersebut

 

FAQ TERKAIT PENDAFTARAN USER ID DAN MELAKUKAN REGISTRASI BARU

 

  1. Bagaimana caranya melakukan Pendaftaran User baru?

  2. Sudah melakukan pendaftaran user tetapi tidak bisa masuk ke Portal Pengguna Jasa

  3. Sudah melakukan pendaftaran user id, tapi belum menerima email link aktivasi

  4. Apakah bisa mendaftarkan email yang sama untuk  perusahaan berbeda?

  5. Bagaimana jika terjadi kesalahan memasukkan alamat email ketika mendaftarkan user id

  6. Apa yang harus dilakukan jika lupa username dan password?

  7. Berapa biaya yang diperlukan untuk pengurusan NIK?