Sudah melakukan pendaftaran user id, tapi belum menerima email link aktivasi

Untuk mengecek email link aktivasi silakan ikuti panduan berikut
  1. Pada saat pendaftaran kemungkinan mencantumkan alamat email yang salah atau alamat email tidak valid
  2. Email pendaftaran user yang berada di alamat registrasi@customs.go.id masuk dalam daftar blokir / filter email perusahaan

 Kode aktivasi mungkin tidak bisa masuk di inbox, silakan mengecek juga di Spamatau  Junk mail.

 

 

FAQ TERKAIT PENDAFTARAN USER ID DAN MELAKUKAN REGISTRASI BARU

  1. Bagaimana caranya melakukan Pendaftaran User baru?

  2. Sudah melakukan pendaftaran user tetapi tidak bisa masuk ke Portal Pengguna Jasa

  3. Sudah melakukan pendaftaran user id, tapi belum menerima email link aktivasi

  4. Apakah bisa mendaftarkan email yang sama untuk  perusahaan berbeda?

  5. Bagaimana jika terjadi kesalahan memasukkan alamat email ketika mendaftarkan user id

  6. Apa yang harus dilakukan jika lupa username dan password?

  7. Berapa biaya yang diperlukan untuk pengurusan NIK?