Untuk Memperkuat Ikatan Kekeluargaan, Bea Cukai Tanjungpinang Melaksanakan Acara Selamat Pagi BC TPI tentang Penguatan Budaya Organisasi

Tanjungpinang - Bea Cukai Tanjungpinang kembali menyelenggarakan acara "Selamat Pagi BC-TPI" pada Selasa, 11 April 2023 di ruang podcast. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pegawai dan PPNPN Kantor Bea Cukai Tanjungpinang melalui Zoom Meeting.


Pada acara kali ini, Kepala Seksi Pelayanan Data dan Administrasi Dokumen, Harwan Ony Prasetyanto berkesempatan menjadi moderator dalam acara dan sharing session di Selamat Pagi BC-TPI. Dalam kesempatan ini, beliau bercerita pengalaman bekerja di Bea Cukai dan kegiatan keseharian di bulan ramadhan tahun ini. Beliau juga menyapa para pegawai serta PPNPN yang bertugas di Kantor Bea Cukai Tanjungpinang maupun di pos kantor bantu/hanggar. Para pegawai dan PPNPN sangat antusias dan aktif dalam mengikuti acara Selamat Pagi BC-TPI apalagi ditambah diakhir sesi sharing ada quiz berhadiah yang memperkuat ikatan persaudaraan antar pegawai dan PPNPN.
Adanya acara tersebut bertujuan untuk mempererat kekeluargaan dalam organisasi, Bea Cukai Tanjungpinang berharap agar Para pegawai dan PPNPN mempunyai rasa mencintai instansi DJBC dan sikap kekeluargaan antara satu dengan yang laim dalam hal positif.