TAPAKI 2022 DENGAN PENUH SEMANGAT, BEA CUKAI SEMARANG ADAKAN APEL

Menapaki Tahun 2022 ini, Bea Cukai Semarang menyelenggarakan apel bulan Januari. Apel terpusat di Aula Lantai 4 KPPBC TMP A Semarang yang diikuti secara luring oleh perwakilan pegawai Bea Cukai Semarang dan diikuti secara daring oleh seluruh pegawai Bea Cukai Semarang.


Dalam amanatnya Kepala Bea Cukai Semarang, Sucipto, mengucapkan selamat datang kepada pegawai yang baru bergabung dalam Bea Cukai Semarang, Sucipto juga menyampaikan pentingnya evaluasi atas kinerja yang telah dicapai pada Tahun 2021 lalu supaya pada Tahun 2022 kinerja dapat tercapai lebih baik lagi dengan tetap menjaga nilai-nilai Kementerian Keuangan serta sikap dasar dalam pelaksanaan tugasnya. “Dengan diraihnya predikat WBK jangan sampai Integritas hanya menjadi slogan, kita tidak boleh lengah, tetap berikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan, sinergikan kemampuan pegawai sebagai komponen yang memperkaya Bea Cukai Semarang, perbedaan akan selalu ada namun jangan jadikan perbedaan sebagai alasan untuk membenci” ujar Sucipto sebagai penutup.
Bea Cukai Semarang mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai, stakeholder dan instansi terkait atas kerjasama dan dukungan terhadap kinerja yang telah dicapai pada Tahun 2021, semoga pada Tahun 2022 Bea Cukai Semarang senantiasa dapat memberikan pelayanan dan kinerja yang makin baik!!!