Tanggap Keadaan Pelayanan, Bea Cukai Tarakan Adakan Bincang dengan Stakeholder
Tarakan — Menanggapi masalah pelayanan kahar, Bea Cukai Tarakan menjalin sinergi dengan pengguna jasa dalam menghadapi kahar yang dilakukan dalam bentuk ngobrol santai, secara daring melalui video conference Zoom oleh Kepala Seksi Pengolahan Data dan Administrasi Dokumen pada Senin (12/07).
“Kondisi kahar selama 3 hari kedepan masih akan kita jalani, oleh karenanya kita berharap Bea Cukai dan Pengguna Jasa dapat bekerja sama menghadapi kondisi ini sehingga diharapkan tidak ada kegiatan para pengguna jasa yang terhambat.” Kata Hendra Hutabarat, Kepala Seksi Pengolahan Data dan Administrasi Dokumen.
Dalam hal ini Bea Cukai secara nasional telah berkomitmen, terlebih Bea Cukai Tarakan dalam memberikan pelayanan kepada pengguna jasa. Dalam keadaan pelayanan kahar ini, Bea Cukai Tarakan melakukan pelayanan Dokumen Ekspor, Impor, dan Manifes secara semi-Manual. Kedua pihak berharap kedepannya keadaan kembali lebih cepat dalam keadaan normal.