Silaturahmi Dharma Wanita Persatuan Kanwil DJBC Jawa Barat

bcbogor.beacukai.go.id – Bogor – Rabu (31/08/2022) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bea Cukai Bogor menyelenggarakan kegiatan perayaan HUT RI ke-77 dan silaturahmi Dharma Wanita Persatuan Kanwil Jabar yang bertajuk “Bersama untuk Bea Cukai makin baik dan Indonesia lebih kuat ”di Aula Lantai 3 Bea Cukai Bogor.

Ade, selaku Plt. Kepala Kantor Bea Cukai Bogor dalam sambutannya menyampaikan, “Seorang suami di berikan pekerjaan, kenikmatan, kemudahan, dan lain lain. Karena dia selalu membahagiakan istrinya dan membuatnya tersenyum.”

   

Ketua Dharma Wanita Persatuan Bogor, Septyaningsih Ade, dalam sambutannya juga mengatakan,“Perlombaan ini menjadi pelajaran untuk kita agar dapat bisa supportif dalam kehidupan kita.”

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kanwil Jabar, Wahyuningsih Widi, dalam sambutannya juga mengatakan, “Acara ini bukan sekedar untuk memperingati kemerdekaan Indonesia juga untuk mempererat organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) ini.”

Pada kesempatan ini DWP Bea Cukai Bogor juga menyelenggarakan berbagai macam lomba seperti sumpit karet, balap sarung, tebak kata, dan joget TikTok untuk mengeratkan organisasi Dharma Wanita Persatuan se Jawa Barat yang meliputi DWP Kanwil jabar, DWP Bogor , DWP Bandung, DWP Tasikmalaya, DWP Cirebon , DWP Bekasi, dan DWP Purwakarta.

    

 


Acara di akhiri dengan pembagian hadiah untuk pemenang lomba dan kenang kenangan pegawai mutase yang keluar dari kanwil jabar. Ayu Widyasari Primanda selaku MC turut memberikan kata kata penutup, “Pesona perempuan bukan dari kesempurnaan, tapi dari pengaruh yang mereka berikan kepada lingkungan sekitarnya.”