Sekretaris Jenderal Bea Cukai Lantik 672 Pejabat Fungsional


Jakarta, 7 April 2021 – Sekretaris Jenderal Bea Cukai, Robi Toni, melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat fungsional terhadap 672 Aparatur Sipil Negara (ASN), pada Selasa (06/04/2021).



Adapun pejabat fungsional yang dilantik terdiri dari fungsional analis pengelola keuangan APBN, Pemeriksa Bea Cukai, Pranata Keuangan APBN, dan Penata Laksana Barang.

Beberapa perwakilan pegawai yang dilantik hadir langsung di Ruang Pertemuan pada Bagian Administrasi Kepegawaian Kantor Pusat Bea Cukai dan ASN yang lainnya dilantik secara daring, disaksikan oleh Sekjen dan perwakilan pejabat Bea Cukai.

Robi Toni dalam sambutannya mengatakan para pejabat fungsional yang dilantik kali ini, diharapkan untuk dapat bekerja lebih fokus, profesional dan menjadi pegawai yang mumpuni di bidang masing-masing, sehingga dapat memberikan kontribusi terbaik bagi instansi Bea Cukai dalam mengemban visinya, yaitu menjadi institusi kepabaeanan dan cukai yang terkemuka di dunia.

“Untuk dapat mewujudkan cita-cita tersebut dibutuhkan semangat, integritas dan kinerja tinggi, moral yang bagus serta komitmen yang sungguh-sungguh terhadap sumpah jabatan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dari Saudara sekalian,” himbau Robi.