Pisah Sambut Komandan Polisi Militer Kodam XVII/Cenderawasih

 

Gambar mungkin berisi: 7 orang, orang berdiri Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri  Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang berdiri Gambar mungkin berisi: 6 orang, orang berdiri dan teks

Jayapura (30 Juni 2020) - Kepala Kantor Bea Cukai Jayapura berkesempatan untuk hadir dalam Pisah Sambut Danpomdam XVII/Cenderawasih yang bertempat di Markas Polisi Militer Kodam XVII/Cenderawasih Jayapura.
Dalam acara ini telah dilaksanakan pisah sambut dalam rangka perpindahan tempat tugas Danpomdam XVII/Cenderawasih yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel CPM Daniel Prakoso, S.I.P digantikan oleh Letnan Kolonel CPM Donny Agus Priyanto.
Pergantian pejabat Kodam XVII/Cenderawasih dimaksudkan sebagai penyegaran organisasi di lingkungan TNI AD khususnya Kodam XVII/Cenderawasih agar pencapaian tugas pokok dapat optimal dan terus berlanjut.
Acara dihadiri oleh keluarga besar Kodam XVII/Cenderawasih, Kasrem 172/PWY, Asintel Kodam Cendrawasih, Kapuskodalops Kodam Cendrawasih, dan beberapa tamu undangan dari instansi di Kota Jayapura termasuk Bea Cukai Jayapura. Pisah sambut ini merupakan tradisi untuk memperkokoh tali silaturahmi dan hubungan kekeluargaan, sehingga mempermudah koordinasi dan kerja sama dalam melaksanakan tugas ke depan.
Kolonel CPM Daniel Prakoso, S.I.P berpindah tugas menjadi Dansatlakidik Tipidsus Sat Idik Pusat Polisi Militer Angkatan Darat dan telah berkarya selama kurang lebih sebelas bulan di Kodam XVII/Cenderawasih, beliau banyak menyumbangkan karya-karya terbaik dalam masa tugasnya.
Sementara itu, Letnan Kolonel CPM Donny Agus Priyanto, akan menggantikan tugas sebagai Danpomdam XVII/Cenderawasih. Dia menyatakan akan meneruskan program-program yang telah dilaksanakan Danpomdam sebelumnya dengan baik.
Kepala Kantor Bea Cukai Jayapura juga menyambut baik Danpomdan XVII/Cenderawasih Letnan Kolonel CPM Donny Agus Priyanto, dan berharap agar koordinasi antara Kodam XVII/Cenderawasih dengan Bea Cukai Jayapura akan terus meningkat sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar dan aman.