Percepat Layanan Kepabeanan dan Cukai, Bea Cukai Palangkaraya kenalkan aplikasi Satu Pintu
Palangka Raya, 28 Agustus 2024 - Demi memberikan pelayanan lebih optimal, Bea Cukai Palangkaraya kenalkan Aplikasi Satu Pintu ke pengguna jasa pada acara Coffe Morning yang bertempat di Night Waltz Coffee Palangka Raya.
Aplikasi Satu Pintu memberikan beberapa manfaat kepada Pengguna Jasa yaitu:
•Peningkatan efisiensi
• Transparansi
• Akuntabilitas dan
• Peningkatan pelayanan
Selain itu, adanya Aplikasi Satu Pintu ini juga bermanfaat agar tidak terjadi Fraud antara pegawai dan pengguna jasa di tiap-tiap pelayanan, Sehingga integritas pelayanan dapat dijaga dengan baik. Selain pengenalan Aplikasi Satu Pintu, kegiatan Coffee Morning ini juga dilakukan sosialisasi tentang Teknis Pengajuan Form Pemeriksaan Pendahuluan (Form 3D) melalui Ceisa 4.0 oleh Unit PKCDT. “Bea Cukai Palangkaraya selalu memberikan pelayanan prima, agar proses bisnis di bidang Kepabeanan dan Cukai lebih optimal”. Ujar Kepala Kantor Bea Cukai Palangkaraya, Asep Komara. Asep menambahkan bahwa masukan dari Bapak/Ibu Pengguna Jasa sangat berarti demi peningkatan pelayanan kami.