PEMANTAUAN MANAJEMEN RISIKO TRIWULAN IV TAHUN 2022

Pamekasan (05/01) – Berlangsung secara daring melalui aplikasi Microsoft Teams, Bea Cukai Madura melaksanakan kegiatan Rapat Pemantauan Manajemen Risiko Triwulan IV Tahun 2022 pada hari Selasa, 03 Januari 2023. Dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Bea Cukai Madura, Muhammad Syahirul Alim, kegiatan diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai Bea Cukai Madura.


Menindaklanjuti risiko hingga Triwulan IV Tahun 2022, Bea Cukai Madura telah melakukan mitigasi atas kemungkinan risiko yang terjadi dan berdampak terhadap pencapaian target organisasi di tahun 2022. Hasil mitigasi risiko yang dilakukan oleh Bea Cukai Madura mulai periode Januari sampai dengan Desember Tahun 2022 telah dilaksanakan dengan sangat baik. Hal ini menjadi tolak ukur untuk penerapan manajemen risiko pada tahun berikutnya. “Terima kasih kepada seluruh pejabat dan pegawai atas pengelolaan mitigasi resiko yang sangat baik. Kedepan kita harus menyusun strategi yang lebih baik lagi untuk menghadapi resiko-resiko kedepan karena risiko sekecil apapun harus dikelola dengan baik agar tidak menjadi besar dan berdampak kepada organisasi.”, ungkap Alim sekaligus sebagai penutup rapat kali ini.
Diharapkan dengan manajemen mitigasi risiko yang baik dapat meningkatkan kinerja Bea Cukai Madura untuk terus menjadi makin baik.