Meriahkan HUT TNI AL ke-77, Bea Cukai Papua Turut Hadiri Upacara dan Syukuran di Koarmada III

Sorong, 12 September 2022 - Dalam rangka memeriahkan HUT TNI AL yang ke-77, Kantor Wilayah DJBC Khusus Papua turut menghadiri upacara serta syukuran pada perayaan puncak HUT TNI AL yang digelar di Komando Armada III, Katapop, Kab. Sorong.


Kepala Kantor Wilayah DJBC Khusus Papua, Gatot Sugeng Wibowo didampingi Kepala Pangkalan Sarana Operasi Bea dan Cukai Tipe B Sorong, Gerald Prawira Hasoloan turut menghadiri secara langsung kegiatan tersebut. Perayaan HUT TNI AL ini diawali dengan kegiatan upacara yang dipimpin oleh Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Yeheskiel Katiandagho, S.E., M.M., M.H. sebagai Inspektur Upacara yang juga membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. Turut hadir juga Kapolda Papua Barat Irjen. Pol. Drs. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., para pejabat TNI Polri, Pemerintah Daerah, Jalasenastri Koarmada III serta tamu undangan. Selain kegiatan upacara, beberapa atraksi diperlihatkan oleh para prajurit Satuan Pendidikan 3 Sorong, dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng di Gedung Serbaguna Koarmada III.
Kepala Kantor Wilayah DJBC Khusus Papua beserta seluruh jajaran mengucapkan Dirgahayu TNI AL ke-77. Jalasvena Jayamahe. Diharapkan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan terus bersinergi untuk melindungi Indonesia agar pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat.