Meriahkan HUT RI 77, Bea Cukai Pangkalpinang Selenggarakan Customs Sports and E-Sports Olympics

Dengan semangat untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat, Bea Cukai Pangkalpinang menyelenggarakan Customs Sports and E-Sports Olympics pada Jumat, 19 Agustus 2022. Acara diawali dengan lomba balap karung, kemudian dilanjutkan dengan beragam lomba ala 17 Agustusan seperti makan kerupuk, memasukkan paku ke dalam botol, tarik tambang, goyang kardus, menangkap bebek dalam keadaan mata tertutup, dan permainan dodge ball. Sebalumnya, perlombaan berupa cabang olahraga badminton, futsal, gaplek, serta cabang e-sports stumble guys dan mobile legends telah dilaksanakan pada awal bulan Agustus.
 


Peserta dibagi ke dalam beberapa kontingen sesuai tugas dan fungsi struktural Eselon 4 di Bea Cukai Pangkalpinang, yaitu Pengawasan Internal, Pengawasan Eksternal, Pelayanan Internal, dan Pelayanan Eksternal. Perlombaan dilaksanakan dengan menjunjung tinggi sportivitas antar satu sama lain. Para peserta sangat berantusias mengikuti berbagai macam lomba untuk memperebutkan medali.
Akhir kegiatan, Yetty Yulianty selaku Kepala Kantor Bea Cukai Pangkalpinang memberikan Piala Bergilir kepada kontingen yang memperoleh medali terbanyak yaitu kontingen Pengawasan Eksternal serta memberikan hadiah berupa bingkisan kepada tiap-tiap kontingen.