Menuju Kesempurnaan Layanan, Bea Cukai Tanjung Perak Gelar Coffee Morning Pengguna Jasa

Surabaya, 07-08-2024 – Bea Cukai Tanjung Perak mengadakan Coffee Morning Survei Kepuasan Pengguna Jasa 2024 yang mengusung tema “Evaluasi Pelayanan Menuju Kesempurnaan” pada Kamis (06/08). Bertempat di Auditorium Bea Cukai Tanjung Perak, acara ini mengundang perwakilan asosiasi dan pengguna jasa di lingkungan Bea Cukai Tanjung Perak.


Kepala Kantor Bea Cukai Tanjung Perak, Dwijanto Wahjudi, membuka acara coffee morning sekaligus memberikan sambutan. Acara dilanjutkan pemberian informasi tata cara pengisian survei yang dipimpin oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Irwan Sakti Alamsyah. Irwan menegaskan bahwa acara ini bukan untuk mengarahkan hasil survei tertentu, kepada seluruh peserta Irwan berpesan agar memberikan penilaian yang sesuai dengan pelayanan yang diberikan. Setelah itu peserta diberikan pengenalan terkait Aplikasi Persuratan Online oleh Kepala Seksi Pengolahan Data dan Administrasi Dokumen, Bambang Eko Cahyono. Acara diakhiri dengan diskusi interaktif menyampaikan apresiasi, kritik, dan saran dari pengguna jasa kepada Bea Cukai Tanjung Perak.
Diharapkan dengan adanya acara ini, dapat menjadi evaluasi atas layanan yang telah diberikan Bea Cukai Tanjung Perak serta menjadi cara yang efektif untuk meningkatkan kepuasan pengguna jasa.