Mendalami Kerohanian di Bulan Ramadhan, Bea Cukai Banyuwangi Laksanakan Bintal Muslim dan Buka Bersama

Hai SobatIsun!

Sebagai rangkaian agenda di bulan Ramadhan, pada hari Kamis (21/3) Bea Cukai Banyuwangi melaksanakan pembinaan mental Muslim dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah dan buka bersama. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Pegawai dan PPNPN bertempat di Aula Kawah Ijen Kantor Bea Cukai Banyuwangi. 

Mengawali acara pembinaan mental, Kepala Kantor Bea Cukai Banyuwangi, Latif Helmi, mengucapkan terima kasih atas kehadiran narasumber dan seluruh Pegawai. Beliau menyampaikan harapan supaya dengan terlaksananya acara pembinaan mental dapat mempererat silaturahmi dan membangun kembali kerohanian masing-masing individu supaya senantiasa berbuat kebaikan setiap saat. Harapan tersebut seiring dengan penjelasan narasumber, Ustadz Ahmad Munif, Lc yang mengatakan bahwa sebagai bentuk amalan di bulan Ramadhan salah satunya adalah melakukan kebaikan semampu kita, seperti memberi bukaan kepada orang yang berpuasa. Ustadz Ahmad Munif juga memotivasi seluruh Pegawai untuk berlomba lomba dalam melakukan kebaikan. Acara pembinaan mental ditutup dengan diskusi interaktif dan dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah serta buka bersama.
Semoga SobatIsun senantiasa meresapi keistimewaan bulan Ramadhan dengan menjalankan ibadah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.