JALIN SINERGI DENGAN INSAN PERS BEA CUKAI PURWOKERTO GELAR MEDIA GATHERING

Purwokerto (13/04/2023) – Bertempat di Ruang Rapat Kepala Kantor Bea Cukai Purwokerto, telah diadakan Media Gathering yang diikuti oleh 6 (enam) perwakilan awak media baik media online, radio, maupun televisi di Kota Purwokerto. Media Gathering ini merupakan kegiatan dialog interaktif yang dikemas secara santai antara Bea Cukai Purwokerto dan awak media.


Dimulai pada pukul 09.30 WIB, acara dibuka dengan sambutan oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan, Tommy Pramugia Sofyar sekaligus memaparkan isu-isu terkini di bea cukai yang menjadi perhatian awak media dan bagaimana kerja sama Bea Cukai Purwokerto dengan awak media yang sudah terjalin selama ini. Rekan-rekan media diberi kesempatan untuk menyampaikan kendala dan mengajukan beberapa pertanyaan yang nantinya akan didiskusikan bersama. Pada kesempatan ini, Pemeriksa Bea Cukai Ahli Pertama, Luly Nugraheni juga menyampaikan hasil kegiatan penindakan atas Barang Kena Cukai (BKC) illegal yang beredar di wilayah pengawasan Bea Cukai Purwokerto.
Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kerjasama dan komunikasi antara Bea Cukai Purwokerto dengan insan media untuk bersama-sama memberikan informasi kepabeanan dan cukai yang akurat dan terpercaya kepada masyarakat luas.