Ikuti Kompetisi PLI Milenial Season 3, Bea Cukai Purwokerto Raih 3 Penghargaan

Bea Cukai Purwokerto kembali menorehkan beberapa prestasi membanggakan dalam ajang PLI (Penyuluhan dan Layanan Informasi) Milenial Season 3 yang diadakan oleh Direktur Kepabeanan Internasional dan Antar Lembaga. PLI Milenial adalah kegiatan sosialisasi dan pemberian penghargaan di bidang kehumasan di Direktorat Jenderal Bea dan Cukai yang diselenggarakan setiap tahun, dan diwakili oleh satu orang pegawai tiap satuan kerja.


Pelaksanaan PLI Milenial Season 3 dibagi menjadi 3 hari, tanggal 18 dan 23 Februari merupakan sosialisasi yang terkait berbagai hal yang berkaitan dengan penyuluhan dan layanan informasi. Kemudian puncak acaranya yaitu pada Rabu, 24 Februari 2021 yaitu PLI Awards. Acara ini diselenggarakan dengan memberi challenge kepada setiap peserta dari seluruh kantor Bea dan Cukai di Indonesia. Total challenge yang diberikan adalah sebanyak 7 (tujuh), diantaranya Event Challenge yang dikumpulkan maksimal 11 Februari 2021, Graphic Design Challenge yang dikumpulkan maksimal 13 Februari 2021, Sayembara Event Challenge yang dikumpulkan maksimal 15 Februari 2021, Media Social Challenge yang diupload maksimal 18 Februari 2021, Video Challenge yang dikumpulkan maksimal pada 19 Februari 2021, Art Performance yang dikumpulkan maksimal pada 20 Februari 2021, dan Photo Challenge yang dikumpulkan maksimal pada 18 Februari 2021. Bea Cukai Purwokerto yang diwakili oleh Vania Amara Devi berhasil meraih gelar 4th Runner Up Best Video, 8th Runner Up Best PLI, dan 8th Runner Up Best PLI Officer. Ini tentu saja berkat dukungan dan kerjasama seluruh pegawai yang luar biasa.
Diharapkan dengan keikutsertaan Bea Cukai Purwokerto dalam ajang perlombaan ini agar senantiasa melakukan perbaikan dan memberi yang terbaik demi terwujudnya kehumasan yang efektif dan informatif kepada masyarakat.