HALAL BI HALAL BEA CUKAI GRESIK

Gresik (26/05) - Setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri ke 1441 H, Bea Cukai Gresik kembali melayani pada hari ini. Kesempatan ini digunakan langsung oleh para pegawai KPPBC TMP B Gresik untuk saling bermaaf-maafan sebagaimana tradisi hari lebaran pada tahun tahun yang sudah. Halal Bi Halal tahun ini merupakan Hala Bi Halal Virtual pertama mengingat protokol pengamanan COVID-19 yang harus menjadi nomor satu dalam setiap acara yang diadakan.

Acara Halal Bi Halal dibuka oleh Kepala Kantor KPPBC TMP B Gresik. Beliau juga tak lupa menyampaikan tantangan didepan yang harus kita hadapi bersama mengingat kondisi wabah seperti saat ini, disamping itu beliau juga mengimbau kepada seluruh jajaran untuk bersiap siap dengan norma baru atau sering disebut The New Normal. Kedepannya seluruh pegawai KPPBC TMP B Gresik harus sudah terbiasa dengan pemanfaatan Teknologi Informasi dalam pekerjaan.

Acara ditutup dengan "bersalaman" secara virtual untuk pegawai yang sedang menjalankan WFH, dan saling bermaaf-maafan dengan physical distancing untuk pegawai yang berkumpul di Kantor.