GUNA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN, BEA CUKAI DUMAI GELAR SOSIALISASI APLIKASI CEISA, PENGENALAN BC 4.0, SERTA PRA-SURVEY KEPUASAN LAYANAN CEISA

Dumai, 30/09. Teknologi digital berkembang begitu pesat, ketergantungan akan kecepatan, kepraktisan dan efisiensi dalam setiap sendi kehidupan kita sudah tidak terelakan lagi. Layanan berbasis teknologi informasi berkembang sangat cepat. Sektor swasta berlomba lomba memenangkan pasar konsumen. Jika ingin tetap berada sebagai katalisator kalangan usaha, emerintah harus berbenah diri, melindungi kalangan usaha. Diam, berhenti, berpuas diri atau bahkan tidak peduli, sudah pasti akan tertinggal oleh roda perubahan yang tak mengenal titik berhenti.

.

Bea Cukai, dalam menjalankan dan memaksimalkan fungsi Industrial Assistance, tidak berdiam diri dan terus berkembang. Sumber Daya yang ada dikerahkan untuk terus mengawal perubahan, mengikuti kebutuhan pelanggan (stakeholders) yang dinamis. Aplikasi CEISA (Customs Excise Integrated System and Automation) adalah salah satu jawaban atas kesungguhan Bea Cukai memenangkan hati pengguna jasa. CEISA adalah aplikasi penghubung Pengguna Jasa dengan Bea Cukai. Segala kebutuhan Kepabeanan dan Cukai, dapat diselesaikan dari genggaman, dari mana saja, kapan saja dan tentu saja tanpa biaya.

.

Hari ini, guna meningkatkan keterampilan pegawai Bea Cukai Dumai atas aplikasi terbaru CEISA yang memang terus disempurnakan dari hari kehari, dilakukan sosialisasi kepada pegawai Bea Cukai Dumai dalam mengoperasikan CEISA terbaru. Bea Cukai Dumai dengan spesialisasi pelayanan Industri Sawit dan turunanya tentu berbeda dengan kantor kantor lain dengan jenis layanan yang tidak sama. One size doesn’t fit all, begitu kira kira semangat Bea Cukai dalam melayani, mengenali kebutuhan spesifik setiap pelanggan.

.

Menjadikan Bea Cukai makin baik, telah menjadi tekad bulat bersama, demi sumbangsih pada negeri.

.

#BeaCukaiMakinBaik