Gelar Apel Rutin, Kakanwil Tegaskan Partisipasi Pegawai Untuk Pembangunan WBK

Sidoarjo (10-11-2020), Dalam rangka meningkatkan motivasi dan mendorong kinerja pegawai, Kepala Kanwil Bea Cukai Jatim I Muhamad Purwantoro memberikan penghargaan terhadap pegawai teladan dan berprestasi di lingkungan Kanwil Bea Cukai Jawa Timur I pada apel rutin bulan November 2020 di halaman Kanwil Bea Cukai Jatim I.

Setelah memberikan ucapan selamat kepada pegawai teladan dan berprestasi, dalam sambutannya Muhamad Purwantoro menitikberatkan pada kesungguhan seluruh pegawai untuk memberikan dukungan dalam rangka pembangunan Wilayah Bebas Korupsi yang sedang dibangun oleh Kanwil Bea Cukai Jatim I.

“Yang sangat penting adalah membangunan kesadaran pada setiap individu yang menjadi organiknya Kantor Wilayah Bea Cukai Jatim I dalam mendukung pembangunan WBK”, ujar Purwantoro.

Selain itu, Kakanwil menegaskan bahwa pembangunan Wilayah Bebas Korupsi di Kanwil Bea Cukai Jatim I memerlukan proses yang cukup panjang dan berkesinambungan. Sehingga peran dan dukungan di seluruh level pegawai sangatlah penting.

Kanwil Bea Cukai Jatim I mulai melakukan pencanangan pembangunan Wilayah Bebas Korupsi sejak bulan Desember 2019 dan akan dilakukan penilaian pada minggu Kedua bulan November oleh Kementerian Pendayagunaan Aparartur Negara dan Reformasi Birokrasi.