Dengan Semangat Bahagia, Bea Cukai Pasuruan Kembali Laksanakan Senam Perdana di Tahun 2022

Pasuruan – Masih dalam semarak menyambut tahun baru 2022, pada hari Jumat pagi (14/01) Bea Cukai Pasuruan kembali laksanakan senam bersama perdana yang dilaksanakan di tahun 2022. Senam yang bertempat di Lapangan Kantor Bea Cukai Pasuruan merupakan momen dalam rangka memanfaatkan Jam Krida Olah Raga sebagaimana diatur dalam Surat Edaran Menteri Keuangan nomor SE-234/MK.01/2011 yang menjelaskan bahwa seluruh jajaran Kementerian Keuangan diimbau melakukan olahraga selama 30 menit sebelum bekerja di setiap hari Jumat.

Hannan Budiharto selaku Kepala Kantor Bea Cukai Pasuruan juga turut hadir dan menyemarakkan kegiatan senam. Seperti diketahui kegiatan olah raga rutin ini diselenggarakan oleh Bea Cukai Pasuruan bertujuan untuk peningkatan kebugaran dan sistem imun tubuh seluruh jajaran Bea Cukai Pasuruan. Selain manfaat kesehatan, kegiatan senam yang merupakan salah satu momen dimana seluruh Pejabat dan Pegawai dapat bertemu bersama-sama secara langsung setelah satu pekan melaksanakan tugas di tempat masing-masing. Maka kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk saling berkoordinasi dan meningkatkan interaksi antar pejabat dan pegawai Bea Cukai Pasuruan.

Di akhir kegiatan Hannan kembali memberikan arahan terkait keseriusan Bea Cukai Pasuruan dalam menjemput predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di tahun 2022. Beliau berpesan agar seluruh jajaran Bea Cukai Pasuruan dapat bersama-sama menguatkan tekad dan merapatkan barisan dengan penuh semangat dan perasaan bahagia untuk pencapaian tujuan bersama di Bea Cukai Pasuruan.

(PLI BC Pasuruan)


.