Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Bea Cukai Tanjungpinang Berbagi Tali Kasih Berupa Bakti Sosial Kepada Anak Yatim Piatu

Tanjungpinang (02/04) – Dalam rangka meningkatkan rasa kepedulian sosial antara sesama, Bea Cukai Tanjungpinang menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial di Panti Asuhan Nur Ar-Rohman, Tanjungpinang. Kegiatan dihadiri oleh Kepala Kantor beserta para pegawai Bea Cukai Tanjungpinang.


Dalam kesempatan ini, Kepala Kantor, Tri Hartana menyampaikan amanah dari para pegawai Bea Cukai Tanjungpinang untuk menyalurkan bantuan sosial kepada anak-anak di panti asuhan Nur Ar-Rohman. Tri Hartana berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk kegiatan anak dan pembangunan mushola di panti tersebut. Tri Hartana juga berpesan kepada anak-anak panti untuk terus semangat belajar, mengejar impian dan cita-cita serta dapat menjadi santriwan dan santriwati yang sukses. Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bantuan sosial dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.