Customs Visits Customer PT Asia Vaporido Berjaya

(Bandung, 26 Maret 2019) Bea Cukai Bandung kembali melaksanakan program intimasi dengan pengguna jasa, dalam kegiatan Customs Visits Customer. Pada kesempatan kali ini, kunjungan dilaksanakan ke PT Asia Vaporido Berjaya. Berbeda dengan CVC yang biasanya dilaksanakan, kali ini pengusaha yang dikunjungi adalah pengusaha yang bergerak di bidang HPTL yakni Ekstrak dan Esens Tembakau.

PT Asia Vaporido Berjaya merupakan produsen Ekstrak dan Esens Tembakau dengan hasil produksi berupa liquid vape dengan proyeksi penjualan ke seluruh Indonesia. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 2015 ini memiliki produk produk yang sangat banyak diminati oleh masyarakat karena menggunakan strategi pemasaran yang modern bagi generasi milenial.

Pada kesempatan kali ini, Bea Cukai Bandung diwakili oleh Kepala Kantor, Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai VII, Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi, Kepala Subseksi Penyidikan dan Barang Hasil Penindakan, serta Kepala Subseksi Administrasi Penerimaan dan Jaminan I. Kegiatan dimulai dengan diskusi terkait proses bisnis dan masalah yang dihadapi perusahaan, kemudian dilanjutkan dengan factory visit.


Semoga kegiatan Customs Visits Customer ini bisa menjadi sarana dalam menyampaikan aspirasi dan permasalahan yang dihadapi oleh perusahaan yang bergerak di bidang cukai, serta senantiasa mempererat sinergi antara Bea Cukai Bandung dengan pengguna jasa.

#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara
#beacukaimakinbaik