AWALI BULAN, RANGKAIAN RAPAT DILAKSANAKAN BEA CUKAI MADURA

Pamekasan (07/07) - Dalam mengawali bulan Juli, Bea Cukai Madura kembali mengadakan serangkaian rapat. Rapat Manajemen Risiko menjadi rapat pembuka yang dilaksanakan pada hari Selasa, 05 Juli 2022. Rapat Dialog Kinerja Organisasi, Rapat Monitoring dan Evaluasi WBBM, dan Rapat Evaluasi Kantor Pelayanan Terbaik merupakan rangkaian rapat yang dilaksanakan pada hari Rabu (06/07) pagi. Sudah menjadi kebiasaan Bea Cukai Madura mengevaluasi pekerjaan yang telah dilakukan sebulan sebelumnya.


Kepala Kantor, Para Pejabat Eselon IV, Pejabat Fungsional, dan pelaksana di Kantor Bea Cukai Madura mengikuti rangkaian rapat yang dilaksanakan secara daring tersebut. Setiap Seksi dan Subbagian, menyampaikan hasil kinerja yang telah dilakukan. Beberapa evaluasi, perbaikan, dan usulan yang disampaikan saat rapat menjadi pegangan para pegawai untuk melaksanakan kegiatan selama bulan juli ini.
"Terima kasih atas kinerja yang telah diberikan. Tetap jaga semangat. Jangan samapai kendor. Dan yang paling penting selalu sehat dan bahagia" Ucap Yanuar, Kepala Kantor Bea Cukai Madura menutup rangkaian rapat.