Asistensi Pembangunan WBK/WBBM kepada KPPBC TMP C Ternate

Kanwil DJBC Maluku dalam semangat membangun Wilayah Bebas dari Korupsi melakukan kegiatan asistensi pembangunan WBK/WBBM ke KPPBC TMP C Ternate. Asistensi tersebut dilaksanakan di Ternate pada tanggal 3 Maret 2021 Oleh Tim Kepatuhan Internal Kantor Wilayah DJBC Maluku sorta dihadiri Kerala Kantor Wilayah DJBC Maluku, Erwin Situmorang, Kepala KPPBC TMP C Ambon, Saut Mulia, Kepala Bidang Kepatuhan Internal Kanwil DJBC Maluku, Zubaidy Yulianto sorta staf Bidang Kepatuhan Internal.


Pada arahannya Erwin menyampaikan bahwa poin penting WBK adalah eseni dan aplikasi pelaksanaannya. Disisi lain Saut Mulia menambahkan bahwa kelengkapan dokumentasi pengungkit perlu diperhatikan sebagai langkah penting dalam mencapai WBK dikarenakan pembuktian WBK didasarkan pada kelengkapan dokumentasi. Secara esensi memang seluruh Unit/Satuan Kerja di Wilayah Kanwil DJBC Maluku telah melaksanakan semangat dari WBK.
Pada akhir arahannya Zubaidy menyampaikan harapannya agar seluruh Unit Kerja yang hair dalam asistensi tersebut dapat memperoleh predikat WBK sesuai denna tujuannya. Dengan adanya asiatens tersebut diharapkan seluruh Unit Vertikal Kansli DJBC Maluku dapat memperoleh predikat WBK.