Apel Pagi, Maksimalkan Semangat dan Integritas Dalam Bekerja

Kediri (6-6-2022). Pagi hari ini, Senin (6/6) Bea Cukai Kediri menyelenggarakan Apel Bulanan Periode Juni 2022 sekaligus memperingati Hari Lahir Pancasila oleh Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai (PKC) II. Farid Fahrudi selaku Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai (PKC) II bertindak sebagai pembina apel dengan amanat “Terus bersemangat dalam bekerja dan jaga predikat WBK-WBBM Kantor Kediri Tercinta”.


Dalam amanatnya Farid menekankan kembali kepada para pegawai untuk selalu bersemangat dalam menjalankan tugas dan pekerjaan sehari-hari. Farid juga mengingatkan terkait predikat WBK-WBBM yang berhasil diraih Bea Cukai Kediri agar dapat menjadi pendorong semangat para pegawai untuk senantiasa bekerja sesuai dengan aturan dan pedoman yang ada serta memegang teguh nilai-nilai Pancasila.
Dalam kegiatan apel yang dihadiri oleh seluruh pegawai Bea Cukai Kediri ini juga disampaikan apresiasi atas capaian penerimaan hingga bulan Mei 2022 yang mencapai 15,45 Triliun rupiah atau setara dengan 45?ri target yang dibebankan kepada Kantor Bea Cukai Kediri di tahun 2022. Bea Cukai Kediri optimis target yang dibebankan di tahun 2022 akan dapat tercapai sesuai proyeksi yang telah dibuat sebelumnya.