Sosialisasi Mekanisme Pembayaran Billing System MPN-G2

  

KPPBC TMP A Semarang pada hari rabu tanggal 30 September 2015 bertempat di Ruang Aula Lantai 4 Gedung Kanwil DJBC dan DIY menyelenggarakan kegiatan sosialisasi tentang “Mekanisme Pembayaran Billing System Modul Penerimaan Negara Generasi 2 (MPN-G2)”. Kegiatan sosialisasi ini diikuti oleh seluruh pengguna jasa yang berada dibawah pengawasan KPPBC TMP A Semarang, terdiri dari Pengusaha Kawasan Berikat, Pengusaha Pabrik Hasil Tembakau dan Pengusaha Pabrik Minuman Mengandung Etil Alkohol. Acara sosialisasi ini dibuka oleh Iman Prayitno selaku Kepala KPPBC TMP A Semarang.

  

Setelah acara pembukaan kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Andi Purnawan selaku Kasi Perbendaharaan KPPBC TMP A Semarang. Dalam penyampaian materi tersebut disampaikan tentang implementasi Modul Penerimaan Negara Generasi 2, dengan diikuti praktek secara langsung dalam membuat kode Billing bagi para pengguna jasa. Setelah penyampaian materi dilanjutkan sesi tanya jawab, ada beberapa pertanyaan yang disampaikan oleh peserta dan semuanya bisa dijawab dengan baik oleh narasumber.

Kami berharap dengan diadakannya sosialisasi ini semoga bisa menambah wawasan dan pengetahuan seluruh pengguna jasa tentang “Mekanisme Pembayaran Billing System Modul Penerimaan Negara Generasi 2 (MPN-G2)”, sehingga nantinya apabila ketentuan itu sudah diberlakukan, seluruh pengguna jasa bisa melaksanakannya dengan baik.

LEBIH FOKUS LEBIH BAIK........!!!!!