Rakerwil Kanwil DJBC Kalimantan Bagian Barat

Kamis (23/03) - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Sampit (KPPBC TMP C Sampit) menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan Rapat Kerja Wilayah Semester I Tahun 2017 di Lingkungan Kantor Wilayah DJBC Kalimantan Bagian Barat.

Rakerwil dibuka oleh Saipullah Nasution, Kepala Kantor Wilayah DJBC Kalimantan Bagian Barat dan diikuti oleh sekitar 40 Pejabat dari perwakilan Kantor Wilayah DJBC Kalimantan Bagian Barat dan perwakilan dari seluruh Kantor Bea dan Cukai yang berada di provinsi Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah.

Rakerwil kali ini mengusung Tema mengenai “Pembinaan Dan Pengembangan SDM Kantor Wilayah DJBC Kalimantan Bagian Barat Dalam Rangka Mendukung Reformasi Birokrasi”. Rapat yang diadakan di Aula KPPBC TMP C Sampit pada tanggal 23 Maret 2017 tersebut dibuka dan dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil DJBC Kalbagbar, Bapak Saipullah Nasution. Rapat dimulai pada pukul 07.30 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB. Rapat tersebut membahas masalah-masalah terkait dengan SDM yang dimiliki setiap Kantor Pelayanan di Lingkungan Kanwil DJBC Kalbagbar. 

Diharapkan dengan diadakannya Rakerwil ini, kinerja dan potensi seluruh SDM di Lingkungan Kanwil DJBC Kalbagbar dapat terus ditingkatkan, serta dapat mengatasi segala kendala/risiko yang ada dalam setiap tugas yang dilaksanakan demi tercapainya target penerimaan Kanwil DJBC Kalbagbar.

  Kepala Kantor Wilayah DJBC Kalimantan Bagian Barat, Saipullah Nasution