Pisah Sambut Kepala Kantor KPPBC TMP B Pekanbaru 2016

Selasa, 26 April 2016 telah diadakan acara pisah sambut atas Kepala Kantor yang lama dan Kepala Kantor yang baru yang diadakan di Aula KPPBC TMP B Pekanbaru. Pada kegiatan kali ini, acara dihadiri oleh seluruh pejabat dan pegawai KPPBC TMP B Pekanbaru dan tidak luput juga dengan menghadirkan para pengguna jasa yang memiliki kegiatan dibawah pengawasan KPPBC TMP B Pekanbaru.

  

Acara pisah sambut kali ini, menghadirkan suguhan suguhan menarik di para pegawai yang mempunyai ide – ide dan kreatifitas yang menarik. Mulai dari suguhan yang berupa kabaret perjalanan hidup bapak Elfi Haris yang menceritakan bagaimana beliau kecil sampai dia bisa menjadi sosok penting di Direktorat Jenderal Bea dan Cukai. Setelah itu ada juga pemutaran video yang telah disiapkan untuk Bapak Elfi Hari yang berisikan bagaimana sosok Pak Elfi Haris dimata pegawai selama 1 tahun 11 bulan mengabdi sebagai Kepala Kantor KPPBC TMP B Pekanbaru.

  

Selain dua acara tadi, Seluruh pegawai yang ikut berpartisipasi juga menyiapkan lantunan puisi yang indah mengenai sosok beliau dimata seluruh pegawai. Selain Suguhan menarik tersebut, Kepala Kantor yang baru, Bapak Isja Berwirman juga memberikan sambutannya, beliau meminta agar adanya kerja sama yang baik dapat terjalin pada saat pengabdiannya yang dimulai pada hari ini. Acara yang dihadiri juga oleh Kepala kantor Wilayah, Bapak Yusmariza berlangsung dengan meriah dan penuh dengan kebahagiaan.

Di penghujung acara, kami telah menyiapkan segala bentuk kenang – kenangan berupa bingkai foto, karikatur dan juga puisi indah yang dimuat berupa pajangan kepada Bapak Elfi Haris. Semoga dengan acara ini dapat terus membuat tali  silaturahmi kita tetap terjaga dan semoga beliau akan terus berkarya untuk kemajuan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai.

BRAVO BEA CUKAI PEKANBARU !!!
Staff Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi – MMR