Peningkatan Integritas kepada Keluarga Pegawai DJBC

Tanjung Perak, Surabaya – Pola Hidup Sederhana, itulah kalimat yang saat ini sedang didengungkan kepada setiap pegawai Bea dan Cukai di Indonesia. Mengingat pentingnya pengetahuan tentang bagaimana menerapkan pola hidup tersebut, maka Bea dan Cukai Tanjung Perak mengundang dr. H. Agus Ali Fauzi, PGD, Pall, Med (ECU) sebagai pembicara dalam kegiatan Seminar tentang “Peningkatan Integritas kepada Keluarga Pegawai DJBC” pada Kamis, 23 Maret 2017, di Auditorium KPPBC TMP Tanjung Perak.

Acara yang dimulai pada pukul 09.00 WIB ini diawali dengan sambutan oleh Rudie Bayu Widjatnoko selaku plh. Kepala Kantor, beliau menyampaikan betapa pentingnya pegawai Bea dan Cukai khususnya di KPPBC TMP Tanjung Perak untuk mengajak kepada anggota keluarganya untuk menerapkan Pola Hidup Sederhana agar dalam bekerja sebagai Abdi Negara tidak berpikiran melakukan hal-hal yang dapat merugikan negara. Penyampaian materi disampaikan oleh dr. H. Agus Ali Fauzi, PGD, Pall Med (ECU) yang juga berprofesi sebagai dokter di salah satu Rumah Sakit Surabaya, beliau menyampaikan banyak hal seputar kesehatan yang bertujuan agar keluarga pegawai Bea Cukai selalu sehat sehingga dapat bekerja dengan optimal melakukan tugas negara.

Materi dikemas dengan sangat menarik oleh pembicara, terlihat dari antusiasme peserta yang hadir ketika mendengarkan pemaparan dari Beliau. Setelah penyampaian materi, acara dilanjutkan dengan presentasi singkat dari Ketua Koperasi Bina Cipta, Darmansyah. Beliau menyampaikan tentang profil Koperasi dan mengajak kepada para pegawai Bea Cukai untuk berperan aktif dalam menjaga serta mengembangkan Koperasi ini.