Penilaian Kantor Percontohan di Kanwil DJBC Jakarta

Jakarta (20/04) - Bertempat di Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jakarta dilaksanakan acara penilaian tahap awal Kantor Wilayah percontohan se-Kementerian Keuangan.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah DJBC Jakarta Oentarto Wibowo, Sekretaris Jenderal  DJBC Kushari Supriyanto, segenap pejabat dan pelaksana di lingkungan Kanwil DJBC Jakarta, turut hadir pula tim penilai Kementerian Keuangan serta segenap stakeholder di lingkungan Kanwil DJBC Jakarta.

Dalam sambutannya, Oentarto menyampaikan bahwa penilaian kantor percontohan ini diharapkan bisa berjalan lancar dan bisa berdampak positif dalam memotivasi kinerja Kanwil DJBC Jakarta untuk menjadi lebih baik lagi secara internal maupun eksternal dengan mampu memberikan manfaat kepada stakeholder berupa peningkatan pelayanan kepada pengguna jasa.

Dalam penilaian tahap awal kantor percontohan ini, dilakukan tanya jawab serta testimoni dari pengguna jasa yang hadir untuk mengukur tingkat kepuasan pengguna jasa di lingkungan Kanwil DJBC Jakarta yang hadir. Dalam penutup acara, Sekretaris Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kushari Supriyanto menyampaikan bahwa bagus tidaknya pelayanan Kantor Wilayah DJBC Jakarta yang bisa menilai bukan dari Direktorat Jenderal Bea dan Cukai sendiri, melainkan seberapa puas pengguna jasa dalam merasakan pelayanan yang disediakan oleh Kanwil DJBC Jakarta.

“Menjadi juara adalah keinginan, menjadi lebih baik setiap harinya merupakan prioritas”, tutup Kushari.