PENANDATANGANAN KONTRAK RENOVASI GEDUNG BEA CUKAI SEMARANG

Semarang (18/06) – Mengawali rangkaian kegiatan renovasi gedung, Kantor Bea Cukai Semarang melaksanakan acara penandatanganan kontrak renovasi gedung kantor. Acara tersebut dihadiri oleh pejabat dan pegawai Kantor Bea Cukai Semarang, Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan (TP4D) Kejaksaan Negeri Semarang, direksi CV. Citra Citra Arsitama selaku konsultan perencana, direksi PT. Arkananta Putra Putra Persada selaku pelaksana konstruksi, dan direksi CV. Prambanan selaku pengawas.

<

Membuka acara Kepala Kantor Bea Cukai Semarang Iwan Hermawan menyampaikan bahwa acara kali ini adalah sebagai awal kegiatan pelaksanaan renovasi gedung Bea Cukai Semarang yang pada awalnya adalah gedung kantor Bea Cukai Jateng dan DIY. “Renovasi gedung kantor bertujuan untuk memaksimalkan dan mengoptimalkan fungsi pelayanan serta mendukung sarana dan prasarana kerja Kantor Bea Cukai Semarang”. Beliau juga menambahkan selama proses renovasi kegiatan pelayanan terhadap pengguna jasa berjalan seperti biasanya.

<

Kasi PDAD R. Moses Sabowo Priyambodo selaku Pejabat Pembuat Komitmen dalam acara tersebut menyampaikan bahwa kontrak pekerjaan renovasi gedung akan berlangsung selama 150 hari kalender. “Kita harapkan pengerjaan renovasi gedung akan berlangsung secara maksimal dalam 150 hari kerja agar pelayanan di Kantor Bea Cukai Semarang tidak terganggu” ungkap Moses.

Selanjutnya Nur Winardi slaku TP4D Kejaksaan Negeri Semarang mengungkapkan bahwa kehadiran TP4D untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi aparatur pemerintah yang sedang melaksanakan pekerjaan proyek maupun bagi pelaksana konstruksi. “Kehadiran kami adalah selain sebagai pengawas pengerjaan proyek pemerintahan, kami juga memberi rasa aman dan nyaman agar pengerjaan proyek tersebut sesuai dengan peraturan peundang-undangan yang berlaku” jelas Nur.
Memasuki acara inti dilakukan penandatangan kontrak renovasi gedung oleh Pejabat Pembuat Komitmen, TP4D, serta pelaksana konstruksi. Setelah itu dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

<<

Semoga pelaksanaan renovasi gedung Kantor Bea Cukai Semarang berjalan lancar dan tertib guna peningkatan fungsi pelayanan. Bagi para pengguna jasa kami Kantor Bea Semarang meminta maaf apabila dalam pelaksanaan renovasi gedung kantor menimbulkan rasa kurang nyaman.

Bea Cukai Makin Baik

Bea Cukai Semarang Lebih Fokus Lebih Baik