Kerjasama dengan BPJS, Bea Cukai Priok Ajak Semua Peagwai Gunakan BPJS

-BCPriok, Jakarta 7/9/17- Pemerintah menargetkan seluruh warga Indonesia mempunyai kartu BPJS sebagai Jaminan Kesehatan warga, tak terkecuali para abdi negara di instansi pemerintah. Oleh karena itu, Bekerjasama dengan BPJS Kesehaatan, KPU Bea dan Cukai Tanjung Priok mengadakan sosialisasi Jaminan Kesehatan bagi Pegawai. Para pegawai yang baru masuk menjadi PNS ataupun belum bergabung menjadi anggota BPJS diundang untuk mengikuti sosialisasi ini.

Dalam sambutannya, Kepala Bagian Umum Bapak Gamal Saktaji mengungkapkan bahwa saat ini Pegawai Bea Cukai Tanjung Priok diisi oleh beberapa pegawai yang baru menjadi PNS dan pegawai yang sudah berusia diatas 35. “ Bagi pegawai baru, saatnya untuk punya kartu BPJS sendiri, bagi pegawai lama, bisa mengganti kartu Askes lama menjadi BPJS” tambah beliau. Bapak Gamal juga mengungkapkan bahwa tidak usah mempermasalahkan kerugian yang didapat. “ Tentunya Kita berharap Allah selalu memberi kesehatan pada kita, iuran yang sudah disetor tiap bulannya, niatkanlah juga untuk membantu warga Indonesia lain yang lebih membutuhkan. Tutup beliau.

BPJS membuka pendaftaran khusus bagi para pegawai Bea Cukai Tanjung Priok yang belum bergabung selama 2 hari kedepan, dengan cara pendaftaran secara kolektif melalu Bagian SDM Bea Cukai.