Cegah Pembekuan Kaber, Bea Cukai Jogja Asistensi IT Inventory



Bea cukai jogja mengadakan sharing session tentang IT Inventory bagi pengusaha kawasan berikat. Acara dimulai pukul 08.30 WIB di Aula KPPBC TMP B Yogyakarta. Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari kawasan berikat di Jogja yang IT Inventory mendapat penilaian C oleh kantor pusat DJBC.
Sharing Session IT Inventory dibuka oleh Sucipto selaku Kepala KPPBC TMP B Yogyakarta yang kemudian langsung dilanjutkan dengan sesi diskusi. "Bea Cukai meminta IT Inventory perusahaan terintegrasi dengan bagian akuntansi perusahaan" ujar Sucipto dalam sambutanya.

Sebagai narasumber pada kegiatan Sharing Session ini adalah kawasan berikat Komintrando yang belum lama ini mendapat penilaian B untuk IT Inventory dari Bea Cukai dimana sebelumnya mendapat nilai C. Hal ini dikarenakan apabila sampai batas waktu yang ditentukan oleh Bea Cukai belum ada perbaikan maka izin atas kawasan berikat dapat dibekukan.

Diharapkan dengan diselenggarakan kegiatan Sharing Session IT Inventory ini dapat memberikan panduan kepada perusahaan kawasan berikat yang masih mendapat nilai C dapat mendapatkan pengetahuan tentang bagaimana langkah-langkah memperbaiki dan meningkatkan IT Inventory perusahaan.
.
#beacukaijogja
#beacukairi  #beacukaimakinbaik
www.bcyogyakarta.beacukai.go.id