Bekerja untuk Indonesia

Pekanbaru, 24 Maret 2020

Bekerja untuk Indonesia

Sejak virus Corona (Covid-19) mewabah ke Indonesia, pemerintah terus melakukan berbagai upaya dalam melindungi masyarakat Indonesia dari penyebaran Covid-19 ini. Mulai dari menerapkan belajar di rumah untuk para siswa dari setiap jenjang pendidikan, menerapkan bekerja dari rumah untuk berbagai pekerjaan, menutup tempat-tempat yang menjadi tempat berkumpul orang banyak, serta terus menghimbau masyarakat Indonesia untuk melakukan social distancing dan tetap berada di rumah.

Indonesia masih harus berjuang.

Beberapa pekerjaan masih harus dilakukan di luar rumah, tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam memerangi Covid-19 ini dan berbagai pekerjaan lainnya termasuk Bea Cukai Pekanbaru yang masih harus bekerja di luar rumah. Dalam mengawasi penerbangan Internasional di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II, Bea Cukai Pekanbaru terus berupaya mengoptimalkan pelayanan dan pengawasan. Juga pelayanan dan pengawasan di bidang ekspor dan impor yang masih berlangsung di setiap pelabuhan, pelayanan administrasi di Kantor Bea Cukai Pekanbaru dan di Kantor Pos Lalu Bea yang melayani dan mengawasi barang-barang kiriman dari luar negeri. Tidak hanya Bea Cukai Pekanbaru, namun Kantor Bea Cukai lain dan berbagai instansi lainnya juga masih harus bekerja di luar rumah untuk Indonesia.

Mari kita dukung para pekerja yang masih berjuang untuk Indonesia dengan memanfaatkan kesempatan belajar dan bekerja dari rumah untuk tetap di rumah. Hal ini dapat mengurangi penyebaran Covid-19 serta membantu negara dan masyarakat Indonesia untuk bangkit dan memperbaiki berbagai aspek kehidupan.

Stay Safe..

Stay at home..

Terima kasih Pejuang Indoensia..