Bea Cukai Tual Mengikuti Workshop Penyusunan dan Pelaksanaan Anggaran di GKN Ambon

Ambon (09/09/2019) - Kepala Kantor Bea Cukai Tual, M. Anshar beserta pegawai bagian kepegawaian Bea Cukai Tual mengikuti workshop penyusunan dan pelaksanaan anggaran pada hari Senin, tanggal 9 September 2019 di Gedung Keuangan Negara Ambon dan diikuti oleh seluruh satker Kementerian Keuangan Wilayah Maluku.

Acara workshop penyusunan dan pelaksanaan anggaran dibuka oleh Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan wilayah Provinsi Maluku, Finary Manan yang juga selaku Kepala Kantor Wilayah DJBC Maluku, membuka secara simbolis dan menyampaikan arahan agar seluruh satker Kementerian Keuangan dengan kegiatan workshop penyusunan dan pelaksanaan anggaran ini dapat melakukan penyusunan dan melaksanakan anggaran dengan optimal dan sebaik mungkin.

Pemaparan materi penyusunan dan pelaksanaan anggaran oleh Inspektorat Jenderal Kementerian Keuangan yaitu Auditor Madya Inspektorat VI, Heru Susanto, Auditor Muda Inspektorat VI, Tito Juwono Pradekso dan Auditor Pelaksana Lanjutan Inspektorat VI, Moh. Nashrullah. Penyusunan dan pelaksanaan anggaran menjadi hal yang sangat penting dalam menopang kegiatan setiap satker sehingga dengan perencanaan penyusunan anggaran yang baik dan penggunaan anggaran yang optimal akan dapat menunjang tercapainya tujuan organisasi.