BEA CUKAI TERNATE SELENGGARAKAN SURVEY KEPUASAN PENGGUNA JASA

TERNATE (26/8) - Bea Cukai Ternate menyelenggarakan Survey Kepuasan Pengguna Jasa pada hari Jumat tanggal 26 Agustus 2016 yang bertempat di aula Kantor Bea Cukai Ternate. Acara ini dihadiri oleh para Importir, Eksportir, Perusahaan Pengurus Jasa Kepabeanan (PPJK) dan Agen Pelayaran yang selama beberapa tahun terakhir mendapatkan pelayanan dari Kantor Bea Cukai Ternate. Acara ini juga berlatar belakang dengan adanya surat dari Direktorat Pusat Kepatuhan Internal dengan nomor S-130/BC.08/2016 tentang komitmen Bea Cukai untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pengguna jasa.


Acara survey kepuasan pengguna jasa ini diawali dengan sambutan dari pelaksana harian Kepala Kantor Soma Baskoro, mewakili Kepala Kantor yang sedang beribadah haji dan dilanjutkan dengan beberapa sambutan dan arahan dari Kasubbag Umum dan Kasi Penindakan dan Penyidikan.

Setelah selesai mengisi form kuisioner, acara dilanjutkan dengan sosialisasi dari Kasubsi Hanggar Pabean dan Cukai tentang Pelayanan Kepabeanan mengenai Pembongkaran dan Penimbunan Diluar Kawasan Pabean. Pengguna Jasa yang hadir pun sangat interaktif dalam diskusi setelah pemberian materi sosialisasi dengan mengajukan beberapa pertanyaan dan tanggapan. Acara kemudian diakhiri dengan foto bersama.