Bea Cukai Cikarang Sambut Bulan Suci Ramadhan dengan Kemeriahan

Cikarang (31/05/2018) – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H, Bea Cukai Cikarang menyelenggarakan serangkaian acara lomba dan buka bersama. Tema yang diangkat pada kesempatan kali ini adalah “Puasa Ikhlas, Integritas Makin Berkualitas”. Ada beberapa lomba yang diselenggarakan, diantaranya adalah lomba tahfizh dan tahsin untuk para pejabat/pegawai, lomba adzan, dan buka bersama  sebagai puncak acara.

Pada lomba tahfizh dan tahsin ikhwan, para peserta mengikuti 2 tahap penjurian, yakni tes tulis dan grand final. Bagi 3 peserta terbaik pada tes tulis akan langsung masuk grand final dengan juri Ustadz Syamsul Hadi. Sedangkan untuk akhwat, para peserta mengikuti 2 tahap penjurian, yakni tahfizh Juz 30 dan tes tulis guna mengukur seberapa jauh pemahaman peserta mengenai hukum bacaan Al-Qur’an.

Tak cukup sampai disitu, bulan ramadhan di Bea Cukai Cikarang menjadi lebih semarak karna adanya beberapa kegiatan yang diselenggarakan DKM Masjid Baitut Tamam. Diantaranya kajian rutin senin - kamis, tahsin setiap hari, kultum ba’da dzuhur, ta’jil pegawai & on the road, ifthor jama’i & bazaar, tarawih & I’tikaf, dan santunan anak yatim.

Semoga dengan diselenggarakannya acara ini dapat meningkatkan iman dan taqwa bagi para pejabat/pegawai Bea Cukai Cikarang.