ASISTENSI KBM UNTUK PASTIKAN KELANCARAN BERUSAHA

Untuk memastikan pelaksanaan fasilitas Kawasan Berikat Mandiri (KBM) berjalan lancar, Bea Cukai Bekasi melaksanakan kunjungan pada pengguna jasa untuk meninjau langsung kegiatan mereka.  Pada Senin, 25 November 2019  perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan pakaian sekali pakai untuk operasi medis, Hogy Indonesia menjadi tujuan Bea Cukai Bekasi untuk melaksanakan asistensi penerima KBM.

 

<

<

Kunjungan ke PT Hogy Indonesia dilakukan oleh Hatta Wardhana didampingi Tim Kawasan Berikat Mandiri Bea Cukai Bekasi, kegiatan yang dilaksanakan di Meeting Room PT Hogy Indonesia ini dilaksanakan untuk mengevaluasi dan dialog bersama terkait fasilitas KBM yang telah didapatkan PT Hogy Indonesia. Evaluasi dilakukan terhadap sistem, kegiatan operasional oleh Liason Officer dan kegiatan ini disertai juga sesi sharing untuk memecahkan masalah yang dihadapi PT Hogy Indonesia.

<

<
 

Setelah diadakan asistensi KBM ini diharapkan dapat memberikan solusi masalah yang menghambat kemudahan serta kelancaran berusaha, khususnya peningkatan produktivias serta cash flow yang lancar pada PT Hogy Indonesia.

<

 #Beacukaimakinbaik

 #Beacukaibekasibisa

 #SukseskanKBM