Sambut Pekan Disiplin, Bea Cukai Lampung Adakan Apel Rutin Bulanan Juni 2022

Bandar Lampung (06/06/2022) – Bea Cukai Lampung mengadakan apel rutin bulanan periode bulan Juni, pada Senin, 06 Juni 2022. Bertempat di lapangan parkir KPPBC TMP B Bandar Lampung dan melalui aplikasi zoom meeting, apel diikuti pegawai yang melaksanakan pekerjaan dari kantor maupun dari rumah. Apel yang dilaksanakan di Bulan ini merupakan bagian program rutin Apel bulanan yang bertujuan menjaga kedisiplinan pegawai dan memantik semangat pegawai Bea Cukai Lampung.


Pada Apel kali ini, Kepala Seksi Kepatuhan Internal KPPBC TMP B Bandar Lampung, Eko Tjahjono berkesempatan menjadi pejabat pembina apel. Eko menyampaikan beberapa hal dalam amanatnya yaitu mengenai pelaksanaan pemantauan kode etik. Dalam pemantauan kode etik, pegawai diharapkan mampu menerapkan nilai-nilai Kementerian Keuangan dan menjaga nama baik institusi.
Sebelum menutup Apel, Eko juga menyampaikan kepada para pegawai untuk tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan karena pandemi Covid-19 masih belum berakhir. Pegawai juga ditekankan untuk selalu disiplin waktu dan berdedikasi penuh terhadap pekerjaan. Demi Bea Cukai Makin Baik.