PERPISAHAN PEJABAT DAN PEGAWAI BEA CUKAI SEMARANG

Melepas Pejabat yang mutasi, Bea Cukai Semarang adakan Pelepasan Pejabat yang Mutasi ke Kantor baru. Pelepasan ini dilakasanakan secara luring di Aula Lantai 4 KPPBC TMP A Semarang dan daring yang diikuti oleh seluruh pegawai Bea Cukai Semarang.


Pada kesempatan kali ini Kepala Bea Cukai Semarang, Sucipto, berterima kasih dan menyampaikan apresiasi kepada para Pejabat yang telah memberikan sumbangsih tenaga dan pikirannya kepada Bea Cukai Semarang sehingga beberapa target Bea Cukai Semarang pada 2021 dapat tercapai salah satunya WBK. Guna mengembangkan potensi pegawai dan memberi pemikiran-pemikiran baru, Direktorat Jenderal Bea dan Cukai melakukan mutasi secara nasional dimana pada kesempatan kali ini terdapat 5 Pejabat dari Bea Cukai Semarang mutasi ke Kantor lain. Diantaranya yaitu Kepala Seksi Kepatuhan Internal (Yoga), Kepala Seksi PDAD (Moses), Kepala Seksi PKC III (Suhirno), Kepala Seksi PKC VIII (Toton) dan Pemeriksa Bea dan Cukai Ahli Pertama (Beni).


Diharapkan dengan adanya mutasi ini pegawai semakin semangat dan dapat memberikan warna baru di Kantor baru. Dan semoga dengan adanya mutasi nasional ini kompetensi pegawai semakin berkembang demi Bea Cukai yang makin maju.