Pererat Tali Silaturahmi, Bea Cukai Magelang Adakan Halal Bihalal dengan Pengusaha Pabrik Rokok di Kabupaten Purworejo

Magelang (06/6), Sebagai upaya peningkatan pelayanan dan pengawasan serta permintaan saran, masukan, dan perbaikan untuk Bea Cukai Magelang dari para pengguna jasa, diadakan kegiatan Halal Bihalal dengan Para Pengusaha Pabrik Rokok Kelembak Menyan dan PT HM Sampoerna di Kabupaten Purworejo. Acara yang juga memberikan banyak informasi ini bertempat di Aula RM Ayam Bakar Bambu Kuning Purworejo.


Dalam acara ini, Heru Prayitno, Kepala Kantor Bea Cukai Magelang menyampaikan apresiasi bagi para pengusaha pabrik rokok kelembak menyan, "Kami sangat mengapresiasi Bapak/Ibu, para pengusaha pabrik rokok kelembak menyan atas sumbangsihnya bagi penerimaan cukai yang diterima oleh Bea Cukai Magelang yaitu mencapai setengah miliar lebih. Dalam kesempatan ini, kami juga memohon maaf apabila ada kekurangan baik itu dalam pelayanan maupun pengawasan yang kami lakukan. Untuk itu kami memohon jika ada saran, masukan, atau perbaikan dari Bapak/Ibu untuk kebaikan kami, mohon untuk disampaikan saja," ucap Heru. Kegiatan yang berlangsung kurang lebih selama 2 jam ini juga membahas mengenai WBBM, upaya peningkatan pelayanan, kewajiban pengusaha pabrik hasil tembakau, pelayanan dan inovasi Bea Cukai Magelang, pengawasan di bidang cukai, fungsi unit kepatuhan internal, dan sosialisasi anti gratifikasi yang disampaikan oleh empat narasumber dari pejabat/pegawai Bea Cukai Magelang.
Dengan adanya diskusi dan sosialisasi ini dapat menampung aspirasi dari para pengguna jasa dan menemukan solusi untuk perbaikan dan kemajuan Kantor Bea Cukai Magelang. Semoga dengan adanya ramah tamah sekaligus silaturahmi ini juga dapat memperkuat sinergi antara Bea Cukai Magelang dengan para pengguna jasa untuk peningkatan penerimaan negara dan kesejahteraan bagi masyarakat.