Pelepasan Pegawai Bea Cukai Ambon

Tiga pegawai Bea Cukai Ambon masuk dalam daftar mutasi antar Kantor Wilayah DJBC Maluku. Pegawai atas nama Joko Triyono yang termutasi ke ternate, Adinda Amalia dan Sabrian Alfath R yang termutasi ke Kanwil DJBC Maluku. Maka dari itu Bea Cukai Ambon mengadakan acara pelepasan pegawai (20/07) Bertempat di ruang tengah Bea Cukai Ambon. Acara yang dilakukan secara tatap muka dan juga daring menggunakan zoom untuk teman - teman pegawai yang sedang  melaksanakan WFHB berlangsung dengan meriah.

Pelepasan dimulai dengan sambutan oleh Kepala Kantor Saut Mulia " Saya harap dimanapun anda berada, tetap bisa mencintai negeri ini seutuhnya ". Acara juga diisi dengan berbagai macam game yang menggugah kenangan pegawai yang sudah bekerja di Bea Cukai Ambon selama beberapa tahun. Dalam instansi Bea Cukai memang keluar masuk pegawai merupakan hal yang biasa namun tetap pasti ada kenangan yang berbekas di setiap penempatan yang ada. 

Sekali lagi selamat dan sukses untuk 3 pegawai yang di mutasi dari Bea Cukai Ambon.  Tetap junjung integritas dan juga profesionalisme dalam mengabdi untuk Indonesia