NGOBROL SANTAI TAPI SERIUS ALA KEMENKEU SE-MADURA

Pamekasan (25/06) – Corona memang belum sirna, akan tetapi pelayanan kepada masyarakat juga menjadi yang utama untuk Kementerian Keuangan. Di Madura, Kementerian Keuangan melalui 4 (empat) satuan kerjanya yaitu : Kantor Bea Cukai Madura, Kantor Pajak Pamekasan, Kantor Piutang dan Lelang Negara Pamekasan, Kantor Perbendaharaan Pamekasan selalu bersinergi untuk Madura. Para kepala kantor dan perwakilannya yaitu Yanuar Calliandra (Kepala Bea Cukai Madura), Teddy Heriyanto (Kepala Kantor Pajak Pamekasan), Harmaji (Kepala Kantor Piutang dan Lelang Pamekasan) berserta pejabat lainnya, ngorbrol santai di rooftop Kantor Bea Cukai Madura (24/06).

Banyak hal dibicarakan santai tapi serius, Rencana program Sinergi Kemenkeu Madura 2020, pembinaan Industri Kecil Menengah di Madura, serta tugas fungsi masing-masing yang bisa disinergikan. Kegiatan ini berlangsung kekeluargaan dengan suasana sore yang syahdu. Pertemuan ini tetap memperhatikan physical distancing. Tidak digunakannya masker hanya untuk kebutuhan dokumentasi.

Salam pertemuan santai ini, Yanuar membagikan buku pengenalan kantor Bea Cukai Madura yang dikemas unik agar masyarakat dan instansi terkait bisa mengenal Bea Cukai Madura dari cari yang lain.