Memonitor Kinerja 2021, Bea Cukai Semarang Menyelenggarakan Rapat DKO

Semarang (07/01) - Sebagai bentuk monitoring dan evaluasi kinerja, Bea Cukai Semarang menyelenggarakan Dialog Kinerja Organisasi (DKO) pada 7 Januari 2021 yang diikuti oleh Pejabat Eselon IV Bea Cukai Semarang secara daring melalui aplikasi zoom. DKO ini perlu dilakukan sebagai sarana memonitor kinerja Bea Cukai Semarang apakah sudah memenuhi target yang ditetapkan dan sebagai sarana untuk meingkatkan sinergi antar pegawai di lingkungan Bea Cukai Semarang.


Dalam Rapat DKO dipimpin oleh Sucipto selaku Kepala Kantor Bea Cukai Semarang, membahas capaian Bea Cukai Semarang periode 2021. Dan Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Faqih, memandu jalannya dialog kinerja 2021 ini. Masing-masing Kepala Seksi memaparkan hasil capaian kinerja selama tahun 2021.
Pada DKO kali ini Sucipto menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai, sehingga dapat diraih prestasi-prestasi Bea Cukai Semarang salah satunya meraih predikat WBK dan menghimbau agar untuk senantiasa tetap meningkatkan kinerja untuk pelayanan yang lebih baik. "Semoga tahun 2022 ini kinerja Bea Cukai Semarang bisa lebih baik, lebih bagus dan lebih sukses" ujar Faqih dalam menutup DKO kali ini.