Membuka Maret 2021, Bea Cukai Tarakan mengadakan rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO)

Tarakan — Bea Cukai Tarakan mengadakan rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO) periode bulan Februari pada hari Rabu (03/03), yang dihadiri oleh beberapa perwakilan seksi di Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Tarakan.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan rapat dilaksanakan di ruang rapat lantai II bagi pegawai yang sedang Work From Office (WFO) dan melalui aplikasi Zoom bagi pegawai yang sedang Work From Home (WFH).


Rapat dibuka dan dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Bea Cukai Tarakan yaitu Bapak Minhajuddin Napsah dan dilanjutkan oleh Bapak Eko Heri Prasetyo selaku Kepala Seksi Kepatuhan Internal. Kegiatan Rapat DKO membahas terkait capaian kinerja dan realisasi Indikator Kinerja Utama (IKU) di KPPBC TMP B Tarakan sampai dengan 28 Februari 2021. Sejauh ini hampir sebagian besar Indikator Kinerja Utama (IKU) Bea Cukai Tarakan telah terlaksana dengan baik. Kegiatan diakhiri dengan sesi tanya jawab dan penyampaian sanggahan, saran, serta masukan dari pegawai sebagai bahan evaluasi DKO.
MENUJU BEA CUKAI BEDUANG BAIS #ZonaIntegritas #WBK #WBBM #SobatCetar #SobatBCTrk #BeaCukaiMakinBaik #BeaCukaiTarakan #BeaCukaiRI