Makna Sebuah Pelayanan

Pelayanan diambil dari kata dasar lay.an-me.la.ya.ni (KBBI) yang berarti membantu menyiapkan (mengurus) apa-apa yang diperlukan seseorang. 
Kegiatan melayani ini biasa dilakukan untuk menyambut, memuaskan, dan memberi kenyamanan terhadap seseorang yang kehadirannya dianggap penting dan bernilai. Fuad Fauzi, Kepala Kantor Bea Cukai Dumai turut memberikan pelayanan terhadap para tamu undangan acara Coffee Morning dalam rangka Paparan Kinerja tahun 2019 & Penandatanganan Pakta Integritas. Beliau dengan sukarela turun tangan menyajikan sarapan untuk para Pengguna Jasa yang merupakan tamu undangan acara kali ini. Menuangkan kuah bakso ke mangkuk dan menyajikan, memberikan contoh pelayanan yang sempurna. Tidak memandang setinggi apapun jabatan dan Nama besar yang kita miliki, jika kita memiliki hati yang baik untuk mau melayani sesama maka itulah makna indah dari sebuah pelayanan. 

 Acara kali ini diselenggarakan di outdoor beriringan dengan hembusan angin pagi hari yang sejuk dengan wangi kuah bakso yang memanjakan hidung. Para Pengguna Jasa yang merupakan tamu undangan acara ini terlihat begitu antusias terhadap penyambutan Bea Cukai Dumai. Senyum bahagia terpancar saat kedatangan mereka disambut dengan baik dan disuguhkan alunan musik pop oleh grup band dari pengguna jasa Bea Cukai Dumai yang turut tampil memberikan pelayanan terbaik mereka. Coffee Morning adalah acara dari kita, dan untuk kita. Sendiri tak pernah menjadi arti, Bersama kita membangun Negeri.