Konsisten untuk Membantu Sesama, Bea Cukai Bandar Lampung Tuntaskan Kegiatan Jumat Berbagi Jilid 26 dan 27

Bandar Lampung (18/06/2021) – Berbagi merupakan salah satu diantara banyak cara manusia untuk menunjukkan rasa syukur atas nikmat luar biasa yang diberikan oleh Tuhan. Baik itu nikmat akan kesehatan, pekerjaan, usia dimana masih diberikan kesempatan untuk hidup di dunia, dan masih banyak nikmat yang lainnya. Selain bentuk rasa syukur manusia kepada Tuhan, berbagi ini juga bisa membentuk atau meningkatkan jiwa sosial manusia untuk saling peduli terhadap sesama manusia yang lainnya.


Kali ini Bea Cukai Bandar Lampung melanjutkan agenda rutin setiap minggunya yaitu kegiatan Jum’at Berbagi. Sampai saat ini Bea Cukai Bandar Lampung sudah mencapai Jilid 26 dan 27 dalam kegiatan Jum’at Berbagi ini. Kegiatan Jum’at Berbagi jilid 26 dilaksanakan dengan membagikan 50 paket sembako kepada warga di daerah Kampung Karang Mejarr dan Mulya Jaya yang terletak di Kecamatan Panjang pada tanggal 07 Mei 2021. Selanjutnya, Kegiatan Jum’at Berbagi jilid 27 dilaksanakan dengan membagikan 100 paket makan siang kepada para jamaah Masjid Al-Ikhlas Teluk Betung yang selesai melaksanakan sholat Jum’at pada tanggal 18 Juni 2021. Paket sembako dan paket makan siang tersebut berasal dari hasil penggalangan dana para pegawai.
Dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa membawa kebaikan bagi sesama manusia, dan semoga bisa menjadi ladang amal bagi para pegawai yang ikut menyisihkan hartanya untuk peduli terhadap sesama.