KEEP GOING, KEEP GROWING Coffee Morning BC Juanda

Sidoarjo (12/01/2022) – Sambut tahun baru, Bea Cukai Juanda kembali menyapa hangat para stakeholders dalam kegiatan Coffee Morning. Bertajuk Keep Going Keep Growing, kegiatan coffee morning diselengarakan secara luring dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan kali ini, Himawan Indarjono, Kepala Kantor Bea Cukai Juanda memperkenalkan seluruh jajaran Pejabat Pengawas kepada para stakeholders sehubungan dengan adanya pergantian Pejabat Pengawas awal Januari lalu.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi singkat coffee morning terkait capaian BC Juanda di tahun 2021 serta berbagai program kerja dan inovasi layanan Bea Cukai Juanda.


Mengakhiri agenda utama coffee morning, Kepala Kantor Bea Cukai Juanda melakukan sharing session bersama para tamu undangan. Bea Cukai Juanda membuka kesempatan lebar kepada para stakeholders untuk dapat menyampaikan segala aspirasi, saran maupun masukan terkait pelayanan yang diberikan Bea Cukai Juanda sebagai bahan evaluasi program kerja yang telah maupun yang akan dilaksanakan.
Kegiatan berjalan dengan lancar dan penuh antusias dari para stakeholders. Diharapkan dengan terselenggarakannya coffee morning kali ini, Bea Cukai Juanda dapat melakukan perbaikan secara berkelanjutan serta dapat memberikan pelayanan yang optimal.