Employee of the Month

(Ambon - Jumat, 13 November 2020) Pemilihan pegawai teladan atau yang juga biasa dikenal dengan Employee of The  Month, adalah suatu bentuk apresiasi yg diberikan oleh organisasi kepada pegawai yang memiliki tingkat loyalitas terhadap tugas dan fungsi yang diembannya. Tak hanya itu, faktor lain seperti kedisiplinan dalam membagi waktu, tingkat kerapian ruang kerja, semangat yang dapat ditularkan kepada rekan kerja, menjadi salah satu pertimbangan menjadikan sosok pegawai tersebut dapat menyandang gelar predikat employee of the month.

Adalah John R. Serlaloy-Pejabat Fungsional Ahli Pertama, Employee of The  Month bulan Oktober 2020. Melalui tim yg bernamakan Change Agent inilah seleksi pemilihan Employee of The  Month dilaksanakan setiap bulan. Ucapan selamat diberikan langsung oleh Kepala Kantor Saut Mulia, juga turut hadir lengkap pejabat eselon IV.


“Selamat kepada bang John, atas terpilihnya sebagai Employee of The  Month Oktober 2020. Semoga bisa menjadi contoh dan tauladan bagi rekan rekan yang lain. Tetap semangat, tetap menjadi yang terbaik dan terus berubah ke arah yang lebih baik. Salam perubahan”, ucap Dwi Yogo selaku Ketua Tim Change Agent Bea Cukai Ambon.